Halo Semua! Di 'Baca-baca' kamu bisa baca-baca semua karangan originil milik saya sepuasnya yang kamu mau! Gratis, gak pakai bayar! Cuma, please don't be a SILENT READER ya ^^

Jumat, 25 Maret 2011

Last Farewell (7 Days with Big Bang)

Last Farewell  (7 Days with Big Bang)

Cast : Taeyang, Seungri, G Dragon (GD), TOP, Daesung, Hyori
Genre : Romance, gaje
by : Juju



----------------Day 1-----------------
Taeyang, Seungri, G-dragon, TOP, dan Daesung duduk di ruang ganti setelah selesai tampil di salah satu stasiun TV Seoul.
“Untunglah hari ini berjalan lancar.” Kata Daesung sambil melap keringatnya.
“Ya, meskipun tanpa manager.” Sambung Seungri.
Setelah meneguk air mineralnya, GD melanjutkan, “Tapi hari ini akan ada pengganti manager untuk sementara kan?”
“Membosankan..” kata TOP cuek.
“Wae? Bukankah menyenangkan? Seperti apa ya manager sementara ini?” Taeyang mencoba membayangkan.
“Cewek atau cowok?” Seungri ikut antusias.
Tok tok
Suara pintu diketuk menghentikan pembicaraan mereka.
“Annyeonghasseo. Saya mengantarkan manager baru kalian.” Kata petugas itu.
“Annyeonghasseo. Chonun Ahn Hyori imnida.” Gadis itu memperkenalkan dirinya.
“Wow.” Seru GD dan Daesung serentak.
Mereka mulai memperkenalkan diri masing-masing. Ya meskipun manager itu pasti sudah tahu mengenai mereka.
“Iputta..” bisik GD pada Seungri.
“Umurmu berapa?” tanya Taeyang pada manager baru itu.
“19 tahun.”
“19 tahun sudah berani jadi manager?” kata TOP ketus.
“Ya! Bersikap yang manis dong sama cewek secantik ini!” seru GD.
“Mianhae. Saya keponakan manager sebelumnya, Cuma dimintai tolong menggantinya sebentar kok.”
“Terserah.. aku pulang dulu.”
“Pulang? Wait wait. Cepat amet. Bukannya kamu ikut pergi makan?” tanya GD, “Hyori juga ikut saja.”
“Tapi.. apa tidak apa-apa?” tanya Hyori.
“Gwaenchanna Hyori a. Ayolah TOP oppa...” kata Daesung mencoba merayu TOP.
“Hyung.. kenapa buru-buru sih?” lanjut Seungri.
“Apa kamu ada perlu?” Taeyang menyambung pertanyaan mereka.
“Ya! Kenapa kalian bawel banget sih?! Ya sudahlah, aku ikut.” Kata TOP kesal, lalu mereka pun beranjak untuk pergi makan bersama manager baru itu.




“Manager, minta nomor dong.” Kata GD sambil cengar-cengir.
“Ya! GD, manager juga kamu embat?” seru Daesung, “Kalau begitu aku juga.”
“Aku! Aku! Aku juga.” Seru Seungri.
“Aku juga..” kata Taeyang kalem.
“Ya! Taeyang, kamu juga??” tanya GD terbelalak.
“Maksudku kalau nanti ada pekerjaan yang harus dibicarakan, kan jadi lebih mudah.”
“ALASAAAAN!!” seru semuanya, kecuali TOP, dan Hyori.
“Baiklah, kalau begitu aku kasih ke semua ya. Betul kata Taeyang oppa.” Kata Hyori sambil tersenyum manis, membuat mereka semua terpesona. Bagaimana dengan TOP? Apa dia juga terpesona?




-


----------------Day 2-----------------
[With Seungri]

“Annyeong Seungri oppa.”
“Ah. Hyori. Annyeong.”
“Sudah lama menunggu?” tanya Hyori.
“Aniya. Baru saja datang. Syukurlah kamu mau menerima ajakanku.”
“Aku juga senang diajak oppa ke sini.”
“Ya, begitu tahu kamu suka baca buku, aku jadi ingat tempat ini.”
“Perpustakaan yang bagus. Kecil tapi nyaman.” Kata Hyori melihat sekeliling perpustakaan itu. Perpustakaan tempat Seungri biasa datang. Perpustakaan kecil, namun suasananya tenang dan nyaman.
“Gurrae. Juga tidak banyak orang.”
“Di sini juga da cafe?” tanya Hyori melihat cafe kecil di pojokan.
“O. Jadi kita bisa santai di sini. Aku sering ke sini saat jadwal kosong.” Jawab Seungri, “Kalau begitu, hari ini kita di sini saja sampai jam 5.”
“Baiklah. Jadwal oppa kan jam 6.”





----------------Day 3-----------------
[With Daesung]

“Hyori!” seru Daesung begitu melihat Hyori di antara keramaian.
“Oppa. Mianhae, sudah menunggu lama?”
“Aniya. Gajja, filmnya sudah mau dimulai.” Kata Daesung menarik tangan Hyori. Lalu ia sadari, adegan itu membuat mereka berdua jadi canggung.
“Mian..” buru-buru Daesung melepaskan genggaman tangannya.
“Gwaenchanna oppa. Gajja! Bukankah filmnya sudah mau dimulai?” sekarang malah Hyori yang menarik tangan Daesung.






----------------Day 4-----------------
[With GD]

Seusai syuting, GD mengajak Hyori ke club. Awalnya Hyori menolak, karena dia tidak biasa pergi ke club. Tapi setelah mendengar penjelasan GD, barulah ia setuju untuk pergi.
“Oppa, di sini tempatnya?” tanya Hyori melihat club yang dipenuhi banyak orang itu.
“Gurrae. Kamu tenang saja, di sini aman kok. Club ini biasa didatangi orang-orang seusia kita. Di sini juga tidak menjual alkohol.” GD mencoba menjelaskan lagi pada Hyori.
“GD!” seru seorang pria, “Semua sudah menunggumu.”
“Oke!” seru GD, “Hyori, kamu duduk di sini dulu, nanti aku kembali.”
“Oppa mau ke mana?”
“Lihat saja.” GD segera naik ke pentas, memasang headphone lalu berseru, “Okay! This is DJ G-Dragon!”
GD tersenyum ke arah Hyori dan mencoba menampilkan penampilan terbaiknya. Berharap Hyori akan terkesan.



----------------Day 5-----------------
[With Taeyang]

“Sudah lama aku tidak ke taman bermain.” Seru Hyori terlihat senang.
“Aku tahu, kamu pasti suka taman bermain, makanya aku ajak ke sini.” Kata Taeyang.
“Oppa, kita coba semua wahana yuk.” Ajak Hyori kegirangan.
“Yakin?” goda Taeyang.
“Tentu! Gajja!” Hyori menarik tangan Taeyang, membuat Taeyang tersenyum karena tingkah Hyori yang seperti anak kecil.
Hyori dan Taeyang sangat menikmati hari itu.



----------------Day 6-----------------
[With TOP]


“Oppa??” Hyori terbelalak melihat TOP di depannya.
“Hyori?”
“Kebetulan sekali bisa ketemu oppa di sini! Sedang jalan-jalan ya oppa?”
“Bukan urusanmu.” Jawab TOP cuek.
“Ya! Oppa, waeyo? Apa aku berbuat salah? Kenapa oppa jutek sekali sama aku?” tanya Hyori heran.
“Gwaenchanna.”
Hyori menghela nafas panjang. Ia heran, kenapa di antara semua personil Big Bang itu, hanya TOP yang selalu bersikap jutek.
TOP beranjak pergi, Hyori mencoba mengejar namun ia terhenti saat melihat seotang anak kecil menangis.
“Waeyo?” tanya Hyori pada anak itu.
“Mamaku hilang..” jawab anak itu sambil terus menangis.
“Mamamu hilang? Kamu yang hilang! Dasar anak kecil.” Kata TOP.
“Gajja, kita cari mamamu.” TOP menggendong anak itu di bahunya,”Ya! Ahn Hyori! Kenapa tertawa??”
“Aniya oppa. Hanya lucu saja, walau jutek dan ketus, ternyata oppa baik juga.” Kata Hyori membuat TOP tersipu. Wajahnya merah seketika.
“Jinjaa...”

“TOP? Kyaa itu TOP!” teriak seorang gadis di seberang.
“Gawat oppa....” kata Hyori mulai kebingungan, karena sepertinya itu fans TOP, akan gawat kalau mereka menyerbu ke tempatnya dan TOP.
“Kaburr!!!” seru TOP.





----------------Day 7-----------------

Big Bang sedang berada di ruang ganti untuk persiapan pentas mereka.
“Ya! Aku beritahu satu rahasia.” Seru GD.
“Mwo?” tanya Daesung dan Seungri serentak.
“Aku ngedate sama Hyori!”
“MWO???” teriak semuanya, kecuali TOP.
“Wae? Jangan jealous gitu dong. Biasa aja kali. Aku ajak dia ke club, dan sepertinya dia terpesona saat aku ngeDJ.” Kata GD.
“Bangga?? Aku juga ngedate sama dia.” Ejek Seungri,”Aku ajak dia ke perpustakaan, dia terlihat senang dan sangat menikmati waktu di sana bersamaku.”
“Ya! Ya! Jangan bangga dulu dong. Gini-gini aku juga ngedate sama Hyori.” Seru Daesung tidak mau kalah.
“Mwo?? Kamu juga????” teriak GD dan Seungri bersamaan.
“Aku ajak dia nonton, film kesukaannya lagi. Kami juga bergandengan tangan.” aku Daesung walau sedikit bohong. Hyori menarik tangannya, bukan bergandengan tangan.
“Daesung, hidungmu memanjang loh..” goda GD.
“Gurrae, kamu ajdi pinokio deh. Eh bukan, Daesungkio!” seru Seungri sambil tertawa.
“Aku mengajaknya ke taman bermain.” Pernyataan Taeyang membuat semuanya terdiam.
“Taeyang, kamu mau jadi Taeyangkio juga?” goda GD.
“Aku serius. Kami mencoba semua wahana di sana. Tanya saja Hyori.”
“OMO! Jadi Hyori sudah ngedate sama kita semua?” seru Daesung.
“Ya! TOP, kamu juga ngedate dengan Hyori?” tanya Seungri kemudian semuanya ikut menginterogasi.
“Aniya.” Jawab TOP singkat.
“Syukurlah..” semua menghela nafas lega.
“Berarti sainganku berkurang satu.” Kata GD.
“Hyori pasti memilihku!” seru Seungri.
TOP hanya menggeleng-geleng kepala melihat tingkah mereka. Kemudian Hyori mendadak masuk.
“Hyori!” semua serentak memanggil, kecuali TOP.
Hyori terlihat sedikit terkejut, “Wae? Kenapa dengan kalian?”
“Oppa, kemarin seru banget ya.” Seru Hyori melihat kepada TOP
“Mwo?” Daesung terkejut.
“TOP, kamu bohong ya?” Seungri melihat ke arah TOP.
“Kamu bilang nggak ngedate dengan Hyori!” seru GD.
“Siapa yang bilang aku ngedate sama dia! Pabo!” teriak TOP sedikit emosi.
“Aniya. Kami cuma kebetulan ketemu di taman, lalu ada ..” Hyori mencoba menjelaskan.
“Sudah! Tak ada yang perlu dijelaskan. Memangnya ada yang keberatan kalau aku ngedate sama dia?” sela TOP, membuat semuanya bingung, sangat bingung. *Author juga jadi bingung. Reader bingung gak? XD
“TOP, jangan-jangan kamu..”
“Mwo?” tanya TOP ketus.
“Oh iya, aku ingin menyampaikan sesuatu..” kata Hyori menyela pembicaraan mereka.
Personil Big Bang itu mulai mengira-ngira dalam hati.
Daesung, ‘Jangan-jangan dia suka padaku?’
GD, ‘Dia mau menembakku??’
Seungri, ‘Dia pasti mulai suka padaku!’
Taeyang, ‘Jangan-jangan dia mulai tertarik denganku?’
TOP, ‘Apa dia menyukaiku? Dia terlihat senang dengan pertemuan kemarin. Yah.. kuakui, dia memang gadis yang cantik.’
Hyori mulai berbicara,dan itu membuyarkan pikiran mereka.
“Aku.. hari ini hari terakhirku di sini, bersama kalian.”
“Maksudmu? Kamu berhenti?” tanya Daesung polos.
“Pabo! Dia kan memang hanya manager sementara.” Celotos TOP.
“Benar kata oppa, aku memang hanya menggantikan Bibiku, tapi sebenarnya, besok juga aku tidak akan ada di Seoul lagi. Aku akan pergi ke Jerman.” Jelas Hyori.
“Mwo?? Jerman??”
“Gurrae, this is our last farewell.”
“Tapi, kamu akan kembali ke Seoul kan?” tanya Seungri.
“Aku belum tahu. Yang pasti, aku senang bertemu kalian, terima kasih atas hari-hari yang menyenangkan. Seungri oppa, terima kasih sudah mengajakku ke perpustakaan itu. Daesung oppa, film kemarin itu menarik sekali. Gomawo. GD oppa, penampilanmu keren banget! Aku suka, gomawoyo. Taeyang oppa, wahana-wahana kemarin sangat seru! Terima kasih sudah mengajakku ke sana. Dan TOP oppa, kejadian di taman itu sangat seru. Walaupun oppa selalu jutek dan ketus padaku, tapi aku tahu, oppa sebenarnya baik. Gomawo. Jeongmal gomawo semuanya. Aku benar-benar berharap bisa bertemu kalian lagi nanti.”
“Hyori..” semua personil Big Bang terlihat sedih dan kecewa. Kali ini termasuk juga TOP.
“Ah! Sudah waktunya kalian tampil. Gajja!” seru Hyori ketika melihat jam tangannya.

Big Bang naik ke atas panggung dan menyapa penonton.
Panggung dipenuhi sorakan dan jeritan penonton.


“Hari ini, kami akan menyanyikan lagu ini untuk manager kami, Ahn Hyori. Kami sangat bersyukur bertemu denganmu. This is our song for you, Last Farewell.” Kata GD.
“Hyori, Joahae!!” seru semua personil Big Bang.

I don't wanna be without you girl
Majimak insaneun
Jeobeodugil barae
Oneul dan harumankeumeun
I don't wanna be without you girl
Nae seotun maeum
Kkaji ango gajwo I love you I need you girl.







END
















Kembali lagi dengan ff yang cukup gaje. *Mianhaeeee >.<
Tetep ditunggu RCLnya ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar