Halo Semua! Di 'Baca-baca' kamu bisa baca-baca semua karangan originil milik saya sepuasnya yang kamu mau! Gratis, gak pakai bayar! Cuma, please don't be a SILENT READER ya ^^

Selasa, 22 Maret 2011

My Story, My Fairytale 「CHAPTER 2」

My Story, My Fairytale


「CHAPTER 2」

Wow! Seger banget di sini. Aku sama sekali nggak tahu kalau di sekolah ini tuh ada atap kosong seluas ini yg punya pemandangan indah plus sejuk!
′Lucky! Bisa kujadiin markas rahasia nih. Ntar kasih tau Beby ah..′
“Huaaaa~ Segeeerr! Adem bener di sini!” teriakku sambil berlari-larian, joget sana joget sini.
“Ini benar-benar harta karun terpendam!
Dan akulah bajak laut yg berhasil menemukannya. Hahahahaha!” dengan gaya ala superhero. (Gak nyambung banget deh, bajak laut tapi pakai gaya superhero)
“Beby salah besar! Yg sepi ternyata bukan kuburan aja!”

TAP.

′Suara apa tuh? Langkah kaki? Gw salah dengar gak ya?′

TAP, TAP, TAP.
Suara langkah kaki itu berhenti tepat di belakangku.

′Emang sih bukan kuburan. Tapi ankernya sama! Lebih malah!′

Dengan memberanikan diri, aku membalikkan badan..
′Tenang.. tenang.. Itu pasti perasaanku aja..′
Tapi aku melihat sesosok...
“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!”
Aku terpental ke lantai. Jantungku serasa udah jatuh dan berguling-guling di lantai.
“Hey..hey!” sosok itu memanggilku! Seperti suara cowok. Itu pasti hantu cowok! Aku tidak berani membuka mata.
“Oi,neng! Gw bukan setan tau! Liat, kaki gw nginjek tanah kan?”
Perlahan kuintip, bener! Dia bukan setan, hantu atau sejenisnya. Kakinya masih nginjek tanah!
“Bisa berdiri?” dia menawarkan bantuan.
Aku pun menyambut tangan itu.
“Makasih..err..”
OMG! Dia itu kan...
“Gak apa apa.” katanya sambil tersenyum.
Cowok mirip-YSH-menurut-Beby yg waktu itu!
“Lho?kok bengong? Gak apa apa kan?”
“Eh..gak apa apa kok. Maaf udah ngirain kamu....”
“Hantu? Ha ha. Mana ada hantu di siang bolong gini.” cowok itu tertawa.
Benar kata Beby. Makin ketawa cowok ini makin mirip YSH.

TENG TENG TENG
“Ah. Udah bel tuh. Duluan yah.” cowok itu lalu pergi dan aku,
Masih berdiri bengong..
′Ah! Aku lupa nanya nama dia lagi. Haiss..′
Kenapa aku jadi ingin tahu lebih banyak tentang dia ya?
“Ups, gw bisa telat masuk kelas nih. Gawat!”

#X-6 CLASS#

Bu Sari, guru fisika kami sedang asyik menerangkan di depan. Pada dasarnya, aku tuh paling eneg lihat rumus-rumus fisika. Entah apa-apa aja!
“Psst.. Ney, ngantuk deh.” bisik Beby yg duduk persis di sampingku.
“Macem loe aja, Beb. Gw juga tau.”
“Hoaam.” Beby menguap hampir mirip kuda nil.
“Oh ya, Beb. Tadi...”
“Tadi napa?”
Kenapa aku rasanya nggak ingin kasih tahu Beby soal di atap tadi ya..
“Eh.. Tadi gimana di kantin?”
“Apanya yg gimana? Aneh kamu. Oh ya, tadi aku tuh...”
“Beby, Neysha.”
“Aduh. Gawat nih, Beb.”
“Err.. He he. Kenapa Bu?”
“Pakai nanya lagi. Kalian berdua! Berdiri di lorong!”
“Loe sih Beb. Pake nanya segala. Jadi gini kan.” gerutuku kesal. Sekarng kami lagi menikmati (menderita) disetrap di lorong depan kelas.
“Tapi sekarang kita jadi bebas ngobrol kan Ney? Haha.”
Betul juga kata Beby. Daripada dengerin rumus-rumus fisika diocehkan di dalam sana.
“Trus, tadi loe mau bilang apa Beb?”
“Oh iya. Gini, tadi waktu di kantin aku tuh...”
“Aduh Beby, ngomong jangan setengah-setengah dong.”
“Hai Beb. Lagi ngapain kamu?” sapa seorang cowok.
Ya lagi disetrap lah! Masa lagi nongkrong. Pakai nanya lagi. Bego apa oon sih nih orang.
“Emm.. Lagi disetrap Kak. He he. Kakak? Mau kemana?”
“Oh. Ini mau ke toilet. Ya udah deh. Met disetrap ya!”
Cowok itu pergi dan tak lupa, dengan senyum ala iklan pasta giginya.
“Jadi tadi di kantin kenapa?”
“Itu dia Ney! Tadi itu Kak Charlie. Jadi gini, tadi waktu di kantin gw nggak sengaja nabrak dia. Trus jadi kenalan gitu deh. Seneng deh bisa kenalan ama kakak kelas cakep! Beruntung banget kan gw?”
′Loe nggak tau Beb. Gw juga nggak kalah beruntung dari loe. Tadi gw juga ketemu cowok cakep. Yah.. Meskipun belum sempat kenalan sih..′
“Ney? Ney! Loe kenapa bengong? Ngiri ya ama gw? Iya kan? Iya dong? Bener kan? Bener dong?”
“Jahh... Ngapain juga ngiri ama loe. Ke pantai ketemu pakde.”
“Pake pantun segala. Artinya?”
“CAPCAI DEEE!”

TO BE CONTINUED

Ditunggu kritik n sarannya..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar